Kali ini saya membahas tentang mitos hero lama HP yang kini OP berkat Revamp Moonton.

Sama seperti Valir, hero menawan Pharsa ini juga merupakan hero yang jarang digunakan. Karena tidak cukup memenangkan pertandingan atau karena OP juaranya kurang.

Namun semenjak ia menjalani perombakan Moonton, kini Pharsa telah tumbuh menjadi hero yang banyak digunakan. Faktanya, sangat jarang mereka dipilih dalam mode papan peringkat, karena mereka sering diblokir.

Salah satu keuntungannya sekarang adalah skill tersebut dapat menyebabkan damage yang besar.

Keterampilan seorang ksatria dijelaskan di bawah ini.

Keterampilan pasif (kesatuan spiritual)

Untuk skill pasif Pharsa, setiap 10 detik Verri masuk ke Hunt Mode. Dimana serangan Pharsa selanjutnya akan memberikan damage ekstra + 160-300 (+ 80% total magic power) magic damage (level scale).

Apalagi Pharsa juga akan memiliki efek slow 60% selama 1 detik.

Pastinya, passive voice sangat berguna untuk memudahkan seorang kesatria dalam membunuh musuhnya. Karena selain damage yang bertambah, efek slownya juga menguntungkan.

Karena dengan menambahkan efek slow, akan lebih mudah untuk mengenai skillnya dengan lawan atau musuh.

Skill 1 (kutukan burung gagak)

Skill selanjutnya adalah Skill 1 yang disebut Crow Curse. Skill ini akan mengeluarkan mantra pada area tertentu yang akan memberikan +300 (+ 120% total magic power) kerusakan sihir pada lawan di area tersebut.

Selain itu, lawan yang terkena korupsi akan mendapatkan skor selama 4 detik.

Jika Pharsa mengembalikan skill abolition ke lawan yang memiliki mark ini, maka lawan akan mendapatkan efek stun selama 1 detik dan tandanya akan hilang.

Selain memberikan damage yang sangat besar, skill pertamanya juga akan memberikan efek stun yang sangat menguntungkan bagi Pharsa sehingga dia bisa dengan mudah mendobrak skill miliknya.

Berhubung Pharsa memiliki skill all in area form, tentunya sulit untuk menghantam musuh sehingga dibutuhkan efek CC seperti slow dan stun.

Efisiensi 2 (Energi Dampak)

Skill berikutnya adalah Skill 2. Skill kedua Pharsa adalah melepaskan energi sihir ke arah yang ditentukan, yang akan memberikan +425 (+ 145% total kekuatan sihir) kerusakan sihir pada lawan yang terkena.

Skill ini memberikan damage lebih dari skill 2, karena bisa menghasilkan magic damage yang besar.

Keterampilan ini sangat ideal untuk membersihkan minion. Karena bisa memberikan damage di sepanjang jalan saat melepaskan skill.

Skill 3 (Serangan Udara Berbulu)

Dari semua skill yang dimilikinya, skill ketiga Knight adalah yang paling berbahaya baginya.

Padahal, skill ketiganya akan membuatnya terbang di udara selama 8 detik. Selama ini, dia bisa menggunakan skill terakhirnya sekali lagi untuk melancarkan serangan udara di area tertentu , dengan maksimal 4 serangan udara.

Setiap serangan udara akan memberikan +620 (+ 160% total kekuatan sihir) kerusakan sihir pada lawan di area serangan udara.

Dengan damage yang sangat menyakitkan, bisa dihilangkan 4 kali. Ksatria skill 3 bencana untuk musuh yang kamu incar.

Namun agak sulit bagi seorang ksatria untuk dapat langsung mengenai musuh, pada titik ini, keterampilan ksatria tersebut harus lebih pasif.

Sebaiknya sebelum ult dan saat mengeluarkan ult kalian bisa menggunakan Skill 1 sesuai target, karena dengan Skill 1 bisa menimbulkan shock.

Dengan Pingsan, Anda dapat membuatnya tidak bergerak, dan akan lebih mudah bagi Anda untuk memukul atau menargetkan keterampilan terakhir.

Ini paling cocok digunakan selama perang, bersama dengan Skill 1 dan 2 untuk membuatnya lebih sakit, karena semua skill ini datang dalam bentuk wilayah yang dapat menyerang banyak musuh secara bersamaan.

Skill 4 (Wing With Wing)

Skill ultimate-nya bisa melengkapi dirinya, membuatnya sulit untuk mengalahkan Pharsa atau membunuh.

Karena skill terakhir akan berubah menjadi kabut di sekitar Verri, dan kamu sebagai pemain Verri akan mengontrol kemana perginya.

Verri yang Terkendali dapat melewati rintangan seperti tembok dan sejenisnya, dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 80% selama 5 detik (berkurang seiring waktu).

Ini akan kembali ke bentuk aslinya ketika bertabrakan dengan crowd control, dan ketika menggunakan skill dan serangan Basque.

Dengan kemampuannya terbang yang begitu cepat, akan mudah baginya untuk kabur dari geng atau saat health point-nya rendah.

Ini adalah interpretasi dari kemampuan perbaikan mematikan milik seorang ksatria. Ini adalah blok bangunan yang menyakitinya untuk menjadi OP, dipasangkan dengan mantra dan lambang pertempurannya.

Item Bu ild melukai Valir di Mobile Legends

Artikel Build Johnson Mobile Legends Terbaik

Bangun elemen ksatria

1. Sepatu setan

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Item pertama yang perlu dibeli oleh seorang knight adalah Demon Shoes, item ini merupakan item action atau sepatu yang tidak bisa lepas dari hero termasuk knight.

Karena item ini dapat mengisi celah dari hero wizard, yang sebenarnya tidak diperlukan. Tentunya karena mage sangat mengandalkan skill yang menggunakan mana.

Dengan sepatu Demon, ini akan memberikan peremajaan lebih dari 30 mana. Dan pasif, yang akan memulihkan 10% Mana selama pembunuhan atau bantuan, dan akan memulihkan 5% Mana dengan membunuh Minion.

Dengan tambahan Mana Renewal dan Mana Restoration sembari membunuh, membantu, dan membunuh Agent, akan sulit bagi Pharsa untuk kehabisan, terutama di awal permainan.

Dan sepatu Devil’s akan memberikan tambahan +40 Moving Speed.

2- Tongkat Ratu Salju

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Item selanjutnya adalah Wand of the Ice Queen, item ini merupakan staple bagi Pharsa dan sangat rugi jika tidak dibeli, karena efek yang diberikannya sangat menguntungkan baginya.

Saat menemukan Ice Queen Wand yang tidak aktif, skill yang memberikan damage ke musuh akan memperlambatnya sebesar 15% selama 3 detik dan bahkan bisa menumpuk dua kali.

Efek slow yang diberikan sangat menguntungkan Pharsa, bahkan jumlahnya pun tidak sedikit. Dimana, seperti yang saya katakan sebelumnya, Pharsa sangat membutuhkan CC seperti lambat.

Karena dengan efek CC seperti slow dan stun akan mengurangi pergerakan dan memudahkan Pharsa untuk akhirnya mengincarnya ke arah musuh. Yang Anda butuhkan hanyalah menekan tombol ult untuk memukul musuh.

Tidak hanya itu, Wand of the Ice Queen memiliki banyak atribut tambahan yaitu +75 magic power, + 10% magic health, +150 mana, dan + 7% movement speed.

Kekuatan sihir akan meningkatkan mortalitasnya, gaya hidup magis dapat meningkatkan kesehatan ketika berhadapan dengan kerusakan sihir, membuat mana Pharsa lebih tebal, kecepatan gerakan akan membuatnya bergerak lebih cepat atau bergerak di trek.

3. Tongkat

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Bahan ketiga yaitu Lightning Truncheon, Lightning Truncheon juga merupakan item yang sering digunakan hero penyihir karena dapat menimbulkan damage yang sangat menyakitkan.

Dimana yang paling dibutuhkan adalah kepasifannya saat Lightning Truncheon beradaptasi setiap 6 detik, skill yang diberikan oleh Pharsa akan memberikan Bounce Damage yang memberikan + 20-1000 magic damage kepada hingga 3 lawan (dalam skala apapun).

Efek negatifnya mirip dengan skill bounce pertama Hanabi. Dengan damage yang besar dan kemampuan untuk menghantam 3 hero, ini bisa sangat mematikan, terutama di saat perang.

Atribut tambahan Lightning Truncheon dapat meningkatkan kerusakan Mana +300 yang tidak aktif, saat tidak aktif berevolusi dengan pahlawan mana pun.

Selain itu, Lightning Truncheon juga akan memberikan +75 magic power dan + 10% cool down.

4. Tongkat jenius

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Elemen keempat adalah Genie Stick, item ini akan membantu Knight mengurangi pertahanan tank selama serangannya.

Di mana Genie Wand dalam keadaan idle, jika Anda memberikan damage pada musuh, itu akan mengurangi Magic Defense-nya dari 3 menjadi 10 (skala demi level). Efek ini bisa di-stack sebanyak 3 kali.

Dengan penurunan pertahanan magis daripada negativitas, setidaknya kehancuran seorang ksatria pahlawan dengan pertahanan sihir tinggi akan terasa seperti tank.

Atribut tambahan yang ditawarkan Genius Wand adalah +75 magic power, + 5% movement speed, + 15% magic pen.

5. Kristal suci

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Holy Crystal merupakan item yang wajib dibeli oleh heroic magician yang memiliki damage besar seperti Pharsa agar Death menjadi semakin gila.

Karena Holy Crystal akan memberikan kekuatan sihir yang sangat besar, yaitu +100 kekuatan sihir.

Tidak hanya itu, passive voice juga akan memberikan serangan sihir + 21% -35% (skala dengan level) yang tentunya meningkatkan damage yang cukup banyak.

6. Pedang Ilahi

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Item terakhir adalah Divine Glaive, item ini akan mempermudah pembunuhan hero dengan pertahanan tinggi, karena item ini memberikan banyak penetrasi magis.

Dengan Divine Glaive, ia dapat memberikan +65 kekuatan sihir, dan keunikannya memberikan + 40% penetrasi sihir.

Karena magic breakout akan mengurangi pertahanan sihir dari hero musuh, terutama ksatria, maka akan lebih mudah untuk membunuh hero tank dan petarung dengan pertahanan sihir ekstra dengan pertahanan tinggi.

Selain itu, penetrasi pasif juga akan menjadi 30% magic hack ketika HP hero di atas 70% yang berarti penetrasi sihir menjadi 70% ketika HP di atas 70% akan sangat menyakitkan.

Pertempuran Ksatria Sihir

Api

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Battle spell yang tepat untuk Pharsa adalah Flameshot, fighting spell ini baru-baru ini menjadi GG karena sebenarnya bisa memberikan efek yang sangat menguntungkan bagi kita.

Flameshot dapat memberikan efek yang berbeda. Flameshot akan menembakkan rudal ke arah yang ditentukan yang memberikan + 250-300 (+ 100% -150% total kekuatan sihir) ke lawan yang terkena rudal atau Flameshot ini.

Selain itu, musuh juga akan mendapatkan efek slowdown sebesar 30% selama 1 detik. Tidak hanya itu, battle spell Flameshot akan memberikan hits kepada musuh yang dekat dengan hero tersebut selama Flameshot Show berlangsung.

Padahal, Flameshot juga memiliki area throwback. Bahkan efek knockout yang diberikan cukup jauh bagi musuh untuk kabur.

Bahkan efek knockout Flameshot dapat digunakan satu kali selain berlari, serta memaksa musuh untuk memblokir atau mengelompokkan legiun untuk menahan mereka.

Tidak hanya efek knockout yang sangat berguna, misi Flameshot juga berguna untuk membunuh musuh atau untuk berburu musuh.

Berhubung rudal Flameshot akan terbang menuju tujuan dalam jarak yang jauh, tentunya tidak aman bagi musuh untuk kabur dengan sedikit HP jika hero tersebut menggunakan Flameshot.

Motto ksatria

kolam

Item Build Tersakit Pharsa Mobile Legends

Sebagai seorang penyihir, sangat disarankan agar kebanyakan orang menggunakan logo mage miliknya karena logo tersebut sesuai dengan kemampuan para pahlawan sihir.

Di sini untuk bakat, Anda dapat memilih bakat berikut.

Tingkat bakat 1

Tingkat bakat pertama, saya sarankan untuk menggunakan penguasaan bakat atau bakat dalam urutan menengah karena bakat akan memberikan pengurangan tambahan untuk CD.

Dimana Pharsa benar-benar perlu mengurangi CD tersebut, hal tersebut dapat mempersingkat cooldown skill. Karena skill adalah senjata utama hero yang menawan, termasuk kuda betina ini.

Tingkat bakat 2

Untuk bakat kedua, saya sarankan Anda menggunakan bakat observasi atau bakat pertama yang akan meningkatkan penetrasi sihir, yang membantu dalam membuat kehancuran ksatria menjadi lebih buruk, memungkinkannya untuk menembus pertahanan sihir dengan lebih mudah.

Atau Anda juga dapat memilih bakat menengah, bencana, yang akan meningkatkan kekuatan magis, tetapi terserah Anda untuk saya.

Saya pikir kedua talenta itu serupa karena mereka dapat melakukan lebih banyak kerusakan, tetapi terserah Anda.

Tingkat bakat 3

Untuk bakat yang terakhir, saya merekomendasikan bakat Kemarahan Tidak Murni , yang merupakan bakat terakhir.

Ketika itu adalah Kemarahan Tidak Murni, ketika Anda menangani kerusakan dengan keterampilan, Anda akan mendapatkan 4% kerusakan ekstra dari HP target maksimum sebagai kerusakan sihir, ditambah 3% Mana. Efek ini memiliki perlambatan 5 detik.

Dengan penghapusan tambahan, Pharsa bisa menjadi lebih dari juara GG, dan dia akan mengisi kembali apa yang dibutuhkan Pharsa di awal permainan.