Hati-Hati Jika di Telepon Oleh Nomor 188 - Ini Penjelasannya

Hati-Hati Jika di Telepon Oleh Nomor 188 – Ini Penjelasannya

Mungkin beberapa dari Anda mendapat telepon dari nomor telepon 188, yang pada saat itu Anda ragu untuk mengangkatnya. Prihatin apakah itu nomor telepon scam atau nomor yang ingin melakukan teror. Jadi wajar saja jika Anda akhirnya menolak setiap panggilan yang berasal dari nomor 188.

Jadi, apa sebenarnya nomor telepon 188 itu? Mengapa 188 menelepon? Tebak apa kebutuhannya sehingga mereka kembali kepada Anda. Yuk, kita cari tahu bersama.

Di zaman yang semakin maju sekarang ini, kecanggihan teknologi membuat hidup kita semakin mudah. Karena kita hanya ingin berbelanja, kita tidak perlu datang ke mall atau supermarket, cukup dari smartphone kita.

Dan buka situs e-commerce dan pilih barang yang kita inginkan, bayar dan kita tinggal menunggu kurir datang ke rumah kita. Handphone juga memudahkan kita untuk berteman dengan saudara kita, kita bisa chatting atau video call sehingga kita bisa mengenal wajahnya secara langsung.

Hati-Hati Jika di Telepon Oleh Nomor 188 - Ini Penjelasannya

Namun untuk menikmatinya kita membutuhkan akses internet dan perlu membeli paket data dari provider di Indonesia seperti XL, Telkomsel, 3, Smartfren, Axis, dll.

Jadi jika Anda memiliki ponsel dengan kartu SIM dari operator Telkomsel, Anda mungkin telah dipanggil nomor 188.

Anda tidak perlu takut atau khawatir jika mendapat telepon dari nomor tersebut, karena itu telepon dari Telkomsel sendiri yang mengurusi pelanggannya di Tanah Air.

Nomor Telepon 188 Itu Siapa?

Pengalaman mendapat telepon dari 188. Tentu sebelum kita mengangkat telepon kita akan berpikir apakah ini scam? Ternyata TIDAK, nomor 188 adalah nomor layanan pelanggan resmi Telkomsel.

Dan tentunya hanya nomor Telkomsel yang menerima panggilan dari 188.

Lalu apa tujuan 188 menelepon nomor kita? Tujuannya untuk menawarkan promo menarik untuk paket internet atau paket telepon dan SMS. Seperti pengalaman kami.

Kami ditawari promo 1 hari gratis nelpon ke nomor Telkomsel lainnya, dengan syarat harus isi pulsa Rp. 60.000 pada hari yang sama. Dan biasanya hanya beberapa jam untuk top up pulsa.

Jadi kami segera mengisi pergelangan tangan serta apa yang dibawa pelanggan. Dan hasilnya memang benar, kartu Telkomsel kita mendapat bonus gratis nelpon sepanjang hari.

Dengan pengalaman kami, Anda tidak perlu khawatir ketika mendapat telepon dari 188, cukup angkat karena itu adalah keuntungan bagi pengguna Telkomsel.

Karena persaingan operator seluler yang begitu ketat untuk menjadi yang terbaik, banyak operator berlomba-lomba menghadirkan berbagai promosi dengan metode yang berbeda. Seperti salah satunya menelepon konsumen secara langsung.

Baca Juga : 0853 Nomor Apa dan Dari Operator Apa?

Kenapa Dihubungi 188?

Ada banyak alasan mengapa nomor 188 menghubungi kami. Namun seringkali hanya sebatas masalah promo atau notifikasi layanan terbaru dari Telkomsel. Hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggannya sehingga pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah mengetahui jika ada layanan atau produk baru.

Telkomsel sendiri merupakan operator seluler terbesar di Indonesia dan sudah ada ratusan juta pengguna kartu Telkomsel di Indonesia. Telkomsel juga menawarkan berbagai pilihan kartu mulai dari AS Card, Simpati, Loop dan Halo.

Setiap jenis kartu Telkomsel memiliki layanan yang berbeda-beda. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Kualitas layanan dijamin tetap sama, sehingga seluruh pelanggan Telkomsel tetap dapat menikmati layanan terbaik. Nah itulah informasi singkat yang disampaikan oleh editor pugettechinc.com kali ini, akhir kata saya sampaikan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.